Agen Toko

Untuk Menjadi Agen Kami Silahkan Anda Lihat

“Ingin  jadi  Pengusaha”

Gak usah sekolah tinggi-tinggi……!

Dengan modal seadanya dan kemauan Tinggi ngapain Nunggu……..!!!!

Bergabunglah dengan JSSink Sekarang Juga…  kami memberikan kesempatan dan peluang usaha mandiri.

” Kesuksesan Dapat Diraih Akibat dapat Memanfaatkan Peluang Sekecil Apapun “

Menjadi Pengusaha Itu Mudah dan Murah

Asal : Jangan Malas, Jangan Minder dan Jangan Sombong….

Kemitraan tanpa royalty fee.

Kemitraan Non-Profit Sharing.

17 comments on “Agen Toko

  1. Boss, kasih info dong harga tabung infus canon, hp, epson/paketnya. Trus minimal order brapa unit n cara bayarnya gimana? Thx..

  2. mohon infonya:
    1. apa yang dimaksud dengan gratis pembuangan canon?
    2. berapa harga+ongkos kirim ke palembang via pos indonesia untuk tinta+infus untuk canon IP 1880 (black+warna)?
    3. adakah cabangnya di Palembang?
    ditunggu jawabannya, terima kasih

    • Begini pak
      kita infus printer canon hanya 100.000 gratis pembuangan
      yang dimaksud pembuangan kita buatkan dudukan baru dari botol kosong sehingga kotoran tinta ditampung ke botol tersebut . mudah dan sangat berguna sehingga tidak merusak printer bapak. atau sisa kotoran tinta tidak mengenalan mainboard printer bapak.

      thanks pak atas partisipasinya

      SAlam
      JSSink

  3. saya dari UD. Joy Andre di Sidikalang Kabupaten Dairi
    saya ingin tanya nih. klo agen JSS di Kota Medan ada nggak? klo ada alamatnya dimana.
    dan kalau tidak ada gimana caranya bisa kerjasama dengan JSS Ink. kami bersedia menjadi agen Jssink dikabupaten Dairi. dan caranya gima?

  4. Pak gimana cara pembelian barang, harga refill itu eceran atau grosir pak trim ats penjelasannya.
    mohon balas ke EMAIL YA PAK?

  5. thx ya bos atas info y.
    sy tempat tgl y d sukabumi. untuk pemesan jarak gimana.
    trus kalo sy udah punya Perinter canon mp258,mau d infus itu gimana bos. bawa ketempat dan biaya berapa
    bos masud canon isi, itu tabung ya udah ada tinta y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s